Monday, June 18, 2012

Hope is a Dream That Doesn't Sleep : About SS4INA

Sekali lagi gue mau nyampah disini, oke ^^
Judulnya nyontek dari judul OST Baker King: Kim Tak Goo yang di nyanyiin sama Kyuhyun, hehehe.
Kenapa Gue ngasi judul itu?
Ya suka2 Gue sih *ditimpuk*
Ntah artikel ini penting atau ngga, yang pasti Gue mau nyeritain kelanjutan dari  Antri Tiket SS4INA April lalu.
Yaah walaupun sekarang udah bulan juni, yang artinya 'Gue telat banget nyeritainnya'.
Di cerita gue sebelumnya kan masi ngegantung tuh, antara Gue jadi nonton SS4INA apa ngga. Dan jawabannya adalaaaaaaah.

Jeng Jeng Jeng

Jeng Duak Jedur Prang! Meow (?)



Gue Nonton doong, nyehehehehe~
Pertanyaannya, 'Kok bisa? padahal kemaren kan ga dapet tiket'
Jadi gini, setelah gue pulang dari seharian ngantri disana, ternyata pihak promotornya ngumumin kalo bakal ada penjualan online tiket-tiket yang di-cancel beberapa hari setelahnya. Gue berharap bisa dapet tiket dari sana walopun kedengarannya rada mustahil. Soalnya mengingat ELF yang belum dapet tiket itu banyak banget. Tapi Gue, Tasya dkk berusaha optimis.

Hingga tiba lah hari itu.
Gue lupa tanggal berapa penjualannya, yang Gue inget itu hari selasa. Soalnya hari itu  Gue ga bisa bantu apa-apa, Gue lagi ada kelas di kampus. Dan yang ngga ada jadwal pada saat itu cuma si Tasya a.ka Aho. Gue emang lagi ga di depan laptop dan nungguin dibukanya penjualan online jam 2 itu, tapi tetep aja deg2an! apa yang dijelasin dosen ga ada yang masuk ke kepala gue.
Tiba-tiba Tasya nge-Whatsapp.
"Bo, Server nya Error gimana nih!?"
jdeer! Gue langsung pesimis dengernya. oia perlu kalian ketahui. Tasya itu manggil Gue 'Abo', dan Gue manggil dia 'Aho'. So Sweet, huh?
"Coba terus Ho! pasti bisa! ayoo!!!", Gue ngomong gitu sih, tapi aslinya gue pesimis banget.
"Udah ga Error lagi Bo, tapi mana tulisan 'Beli' nyaaaaa!?" Rasanya Gue pengen banget keluar dari kelas itu sekarang juga.
"Coba liat kanan, kiri, atas, bawah, samping, pojok, tengah Ho!!" (??)
Tiba-tiba hening, Tasya ngga ngebales lagi Whatsapp Gue, apakah dia berhasil?

Tiba-tiba...
"Bo"
"Jun VIP nya Sold Out"
Duaaaar! Bye Bye SuJu, Bye Bye SS4, Bye Bye Kyuhyun.
"Yaudah lah Ho, mau gimana lagi"
"Eh, yang Super Fest masih ada. Gimana?"
eh, serius. Masih ada? SERIUS?
"AMBIL AHO-YAAA!!!!!"
"Gapapa nih? kan mahalan"
"Gapapa! buruu, durasi durasi!", udah kayak PD Variety Show Gue.

-kita skip aja Whatsapp Gue nyemangatin Tasya yang kesannya berisik-

"DAPAT!!!"
"HOREEEEEEEE!!"
Dan gue langsung mukul-mukul meja demi meredamkan keinginan Gue buat teriak. Temen disamping Gue, Rika Febriyanti menyadari keanehan Gue pun nanya.
"Lu kenapa? dapet tiketnya?"
Gue cuma ngangguk aja, takut kalo ngomong malah treak. =_=
 Dan temen se-genk, ah kebagusan kalo dibilang genk. Se'aneh'an Gue turut memberikan selamat ke Gue. Lalu terciptalah suasana kayak selametan karna Gue ngelahirin anak.

Lebay ya? Emang.

28 April 2012, SS4INA Day 2
Karena ada sedikit kendala, Gue baru nyampe venue nya pas Magrib. Tapi untung aja Voucher tiketnya udah diganti ke Tiket asli. Jadi tinggal masuk aja.

Suasana MEIS












Panjang banget antriannya.

Penampakan Gelang Tiket.












Gelang nya ga gampang sobek lho. Pas mau masuk MEIS, tiketnya rada dipelintir gitu sama penjaganya, kalo tiketnya sobek berarti palsu.
Gue ga bawa kamera digital atau semacamnya, dari pihak promotor nya aja udah ngelarang bawa barang-barang kayak gitu. Dan Gue juga bener-bener mau menikmati SS4 ini. Toh kalo Gue ngerekam atau Foto, Gue bakal ngeliat layar juga kan? sama aja kayak Gue nonton di laptop.
Jadi lah Gue dateng berbekal peralatan menginap seadanya. Gue domisili di Depok, jadi rada serem kalo pulang malem dari MEIS. Hal yang bisa Gue andalin buat Foto atau semacamnya cuma Handphone Gue yang kamera nya ga bagus-bagus amat. Oia, Gue juga sempet nyelundupin 'Air Mineral' botol di tas, udah Gue tutup-tutupin pake baju. Eh ternyata ketauan juga. Kata penjaga nya ga boleh bawa makanan atau minuman, soalnya ntar di dalem ada yang jual.

Di jalan mau ke stage nya, Gue kembali deg-degan. Dari semenjak masuk Gue terus megang tangan Tasya, mungkin lebih tepatnya melintir jari-jari Tasya. Gue masi ngerasa, "ini beneran? beneran?"
Okeh, abaikan segala kelebay-an Gue.
Gue, Tasya, Olive, dan adeknya dapet area Superfest E. Ternyata ELF yang masuk itu baru ELF yang di area standing. Jadi musti nunggu ELF yang di area Seating masuk semua baru bisa mulai.
Dan itu lumayan lama, satu setengah jam cuy, dan ini yang Gue lakukan.












Yak, Gue yang jadi tukang foto disini. Oia, liat deh formasi(?) tangan mereka. EXO! yeah, EXO-M juga perform disini. Mungkin inilah spesialnya SS4INA ketimbang SS4 di Negara lainnya.

















Gantian, kekeke~, duo Aho dan Abo.

Gak lama setelah itu, lampu pun padam. Dan kalian juga pasti udah tau kan?
Muncul intro lagu SJ- Superman. Dan semua ELF pun "Kyaaaaaah!!"
Gue ini tipe orang yang ga suka keramaian, tapi kalo kondisi nya kayak gini, siapa peduli? Gue malah hanyut dalam suasana itu.
Di tengah-tengah intro, nyembul-lah(?) kepala oppadeul. Suasana nya jadi makin "KYAAAAAH!!".
Gue bahkan ga bisa bedain itu suara orang lain apa suara Gue, kekeke~
Dan dibenak Gue saat itu, 'Aah, akhirnya bisa liat langsung  T T'. Kalo yang baca ini seorang ELF, dia pasti ngerti perasaan Gue saat itu. Rasanya campur aduk.
Apalagi Gue bisa ngeliat mereka wara wiri di depan Gue dengan jarak kira-kira 2 meter.

Oia, Gue sempet coba foto, dan hasilnya amat teramat tidak memuaskan.
















-___________-"

Err, Ini Teuk lho.
Please jangan ketawa. Ini bukan gara-gara kemampuan membidik Gue, tapi moto dari daerah standing(berdiri) ini berat lho. Selain badan Gue tergolong ehem-pendek, Gue didorong-dorong sama orang di kiri kanan Gue.

Dan satu lagi.
















Itu Sungmin & Ryeowook.
Oke Gue akui Gue memang ga bakat jadi Fotografer. Kesalahan yang Gue liat disini adalah, kenapa Gue ga nunggu pas Sungmin sama Ryeowook lewat di depan Gue?! Padahal mereka jelas-jelas lagi lari kearah depan Gue T T

Tapi Gue belum nyerah, Gue tetep berusaha membidik spot yang mau gue potret, tapi gak lama. Gue berenti sampe akhirnya...
















STAFF NYA NYENTERIN GUEEE!
Hebatnya, Gue masi ga ngeh kalo itu staff lagi nyenterin dan masi sempet-sempetnya ngejepret. Neomu Pabo-ya =_=
Tapi untung ada ELF baik hati di samping Gue yang langsung nyuruh Gue ngumpetin Handphone Gue. Soalnya di Day 1 ada ELF yang disuruh keluar karena ketauan moto, Gue takut nasib Gue bakal sama kayak ELF itu. Padahal realitanya banyak banget ELF yang bisa moto sama ngerekam. Terbukti sama fancam dan poto yang beredar.
Emang Gue sial, dapet tempat yang deket Staff.

Ini salah satu yang bikin Gue Envy sama Tasya. Jadi, Ryeowook lewat area Gue sambil bawa boneka mini Giraffe nya. Terus di ngelempar ke area Gue, berhubung badan Gue Err-pendek jadi rada mustahil nangkap nya. Pas Gue noleh, si Aho a.ka Tasya lompat kegirangan sambil nunjukin Gue Boneka.
Eh, Boneka?
Kyaaaah! Itu Boneka yang dilempar Ryeowook. Envyyyy!
Ini dia Boneka nya
















Walopun ga bisa megang tangan Wookie secara langsung, seenggaknya Boneka ini jadi perantara. Kekeke~

Yaaak, Gue stop dulu ceritanya. Kalo mau diceritain semua, Gue bisa nerbitin satu buku, hehe.
Gue ga ngebahas apa yang Oppadeul lakuin di SS4Ina Day 2 ini. Karena kalian bisa lebih jelas liat di fancam-fancam via Youtube.
Dan Gue berharap bakal ada SS5Ina, setuju ELF Yeorobun? ^^

Annyeong

4 comments:

Ecen -..- said...

Dibalik kata2 berbagi terdapat niat untuk bikin orang envy -..-

Unknown said...

Kekeke? Envy huh?
makanya, SS5 ntar bareng2 :p

Ecen -..- said...

emang niatan bikin envy eh -_-
okeee :D

Unknown said...

Nyehehehe~
Jangan ada alesan batal lagi.

Post a Comment

 

(c)2009 Infinitely World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger