Thursday, June 14, 2012

Finally, Hai! Miiko 24


Annyeong Yeorobun~
Udah lama Gue ga ngeposting sesuatu disini, hahaha. Dibilang sibuk sih ya ga sibuk-sibuk banget, emang lagi ga ada hasrat buat ngeposting aja.

Sesuai sama judulnya, inilah diaa Hai! Miiko 24.

Salah satu komik favorit Gue sejak SMP, akhirnya terbit juga T_T
Waktu Gue SMP, Miiko nya kelas 5 SD. Sekarang Gue udah kuliah, masi aja kelas 5 SD. Dari edisi ke-1 sampe sekarang di cerita nya udah berapa kali natal, tahun baru, libur musim panas, libur musim dingin, valentine, tetep aja kelas 5 SD. Kekeke~
Terakhir kali Gue  beli yang edisi 23 itu pas gue bimbel persiapan SNMPTN tahun lalu. Dan sekarang edisi 24 nya terbit pas SNMPTN juga. Waktu 1 tahun buat komik setipis ini agak terlalu juga =_=
Seenggaknya rasa kangen ke komik ini terobati dengan salah satu ceritanya yang "Permohonan Momo". Di cerita itu Momo bikin permohonan supaya dia jadi besar. Momo gedenya manis banget, jadi pengen punya adik kayak Momo >.<

Yah, sekian dulu postingan ga penting dari Gue.
Annyeooong~

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Infinitely World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger