Thursday, June 28, 2012

11 Maret 2012

Annyeong Yeorobun, Gue kembali buat nyampah di blog ini. Tau gak maksud 11 Maret itu apaan? hayoo. Eh, iya Gue tau itu peringatan Supersemar (Surat Peringatan Sebelas Maret) tapi bukan itu maksud Gue =_=
11 Maret itu hari lahir Gue, hehehehe. Dan Gue mau nge-share tentang apa yang dapet Gue dari sahabat-sahabat Gue, terutama si Geng Rempong.

Ucapan selamat sih pasti ya. Berhubung Gue ini sering pindah, jadi Gue punya banyak temen dari beberapa tempat. Sebelumnya Gue mau ngucapin makasih buat temen-temen Gue yang udah ngucapin di twitter, facebook, sms, sama Whatsapp. I loph U *Kalo kata Kiki sih gini*

Dan inilah dia, Kado yang Gue dapet dari Geng Rempong.
















Sebelum Gue buka, Gue menebak-nebak dulu isinya apa. Pas Gue angkat kado nya, berat banget! Apa mereka ngasi Gue guci apa semacamnya.
Dari pada Gue penasaran, Gue buka kado nya. Dan jeng jeng~















2 Mug saudara-saudara. Mug sebelah kiri nya gambar Chibi SUJU pas di MV No Other! Sumpah Gue seneng banget waktu itu,










Mungkin kalian liat, it's just a Mug. Tapi gambarnya itu lho, SUJU. Yang artinya mereka tau kesukaan Gue. Makasi ya teman :*

Dan disebelah kanan, Gue baru sadar kalo itu gambarnya poto kita semua. Kata mereka sih biar Gue inget mereka terus. So Sweet banget. keke~
Tapi yang Gue heranin, kenapa musti make poto yang itu sih?  Soalnya poto yang dipake buat gambar mug itu udah dihina berapa kali gara-gara hasil nya aneh, ekspresi kita semua rada butek gitu. Hahaha! Tapi kata Desy gini,
"Lumayan Wid, buat ngusir tikus di kosan lu. Manatau aja tikus nya pada takut sama muka kita".
Cukup Logis.
Oia, Gue juga dikasi kartu ucapan,




















 Covernya unyu, 'Just For You'. Is that mean I'm Special? kekeke~
Isinya gini nih.




















Kyaaaa~
Makasi teman udah mendukung keinginan Gue. Tapi akhirannya ga enak banget, dasar Geng Rempong doyannya gratisan. Tunggu Gue kalo udah jadi Bos baru Hanamasa, hahaha.

Oke deh, segitu dulu aja ya ^^
Annyeong

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Infinitely World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger