Saturday, June 23, 2012

Kegiatan Kampus : PPSPPT Gunadarma

Gatau juga PPSPPT ini bisa digolongkan kegiatan apa ngga, yang pasti PPSPPT suatu event yang penting bagi Maba seperti Gue kira-kira setahun yang lalu. Jadi PPSPPT ini kata lain dari MOS kalau di SMA. Untungnya Gue ngga kedapetan bagian 'dijahilin' sama kakak-kakak senior. Bukannya kabur atau ngga hadir, tapi emang pas gelombang pendaftaran waktu itu ngga ada lagi event-event itu. Jadi Gue cuma disuruh datang ke kampus D di Margonda, Depok. Berhubung Gue juga anak daerah, jadi Gue belum nemu temen satu pun, jadi sempet ada rasa takut juga pas mau ke kampus nya.
Selama PPSPPT, Gue cuma duduk sambil dengerin pengarahan tentang peraturan-peraturan di Kampus. Sempet ngantuk sih, soalnya Gue ga ada temen ngobrolnya sih, hehe. Dan Gue juga bukan tipe orang yang gampang beradaptasi, kalau ngga diajak ngomong duluan ya Gue ga bakal ngomong. Ga lama orang yang disebelah Gue nanya,
"Masuk Jurusan apa?"
"Eh, Oh, Akuntansi. Kamu?", agak gelagapan.
"Aku manajemen", sambil senyum.
"Ooh", bales senyum.


-Hening-

Gue benci awkward moment kayak gini. Aduh, Gue musti ngomong apa lagi. Ayo Wid, cari topik!
"Oiya, Kamu ambil kelas siang ya?", Phew! Untung dia nanya lagi.
"Iya, Emang ada kelas apa aja?", Tanya Gue dengan begonya.
"Iya. Aku ambil kelas malam, siang nya musti kerja",
"Kamu udah kerja? Ga berat tuh kuliah sambil kerja?",
"Yaa coba dijalanin aja, udah resiko juga. Lagian jadwal kuliah yang malem ga sepadat jadwal kuliah siang kok, mungkin masi lebih gampang ngikutinnya."
Woah, hebat juga yang kuliah sambil kerja. Belum beban ditempat kerjanya, ditambah lagi beban di kampus. Kalau Gue mungkin udah terbuyar otak Gue, kekeke~

Okeh, back to PPSPPT

Selain dijelasin tentang peraturan, para kakak-kakak senior promosiin berbagai UKM yang ada di kampus. Ada banyak sih, sangking banyaknya Gue sampe ga inget, hahaha! Salah satu UKM yang paling Gue minati itu Basket, tapi sampe sekarang ga kesampean. Tempat latihan nya itu agak jauh dari kosan Gue, dan latihannya keseringan malam. Coba aja Gundar punya GOR sendiri, atau minimal lapangan basket aja, pasti tambah mantab.
Di PPSPPT ini juga Gue dapet pembagian kelas dan nomor mahasiswa, Gue dapet di kelas 1EB03. Oh iya, Gue juga dikasi 2 buku paket P.Akuntansi 1 sama Matematika Ekonomi 1 yang akhirnya berakhir di deretan ujung rak buku Gue, jarang disentuh sih.

Yap, sampe sini aja cerita Gue ^^

1 comments:

Unknown said...

hay kakak ^^ maaf ganggu....
oiya, mau tanya, kegiatan PPSPPT itu yang pertama kali di suruh dateng ke kampus ya?

aku bacanya, agak sedikit bingung sih, kan diatas ditulis pas dateng di kasih nomor kelas sama nomor mahasiswa dan paket gitu, kok aku nggak yaa???? bingung :(

Post a Comment

 

(c)2009 Infinitely World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger