Thursday, April 12, 2012

Antri Tiket SS4INA : Antri BLT ?

Annyeong Yeorobun~

Gue mau nge-share kondisi saat antri tiket SS4INA tanggal 7 April lalu, sebenernya lebih ke arah kondisi 'gue' saat itu sih.
Sesuai yang di twit sama Showmaxxent,

Pembukaan antrian buat day 1 jam 00.00, buat day 2 jam 08.00. Pembelian tiket(voucher)nya dibuka jam 08.00 buat day 1 dan 12.30 buat day 2. 

Dengan pedoman twit itu gue baru berangkat jam 6 karena gue emang mau beli tiket yang day 2. Gue tau kalo dari jam 10 malem itu udah banyak ELF yang ngantri tiket, gue pikir mereka ngantri buat tiket day 1. Wajar aja sih antrian dibuka jam 12 malem soalnya.
Dan paginya, pas gue lagi di jalan. Temen gue si Tasya yang udah janjian mau ngantri bareng nge-whatsapp gue.

 "ELF, MOHON MAAF dlm pendataan kita, Tiket DAY 1 dan DAY 2 SOLD OUT! Apabila ada sisa tiket akibat cancel, akan dijual ONLINE SEGERA! THANKS."

What.The.Hell.....?
Ini gue yang salah liat atau apa? ini bahkan belum jam 8 tapi tiket day 2 udah Sold Out. Rasanya pengen muter balik pulang, Hopeless. Tapi karena penasaran, gue tetep lanjut ke Twins Plaza. Pas nyampe di Halte R.S. Harapan Kita, gue ketemu sama temen gue si Tasya yang raut mukanya sama kayak gue. Kita jalan ke Twins Plaza, disitu udah rame banget.















Setelah nanya-nanya ke ELF yang udah duluan disana, no antrian day 2 udah dibuka jam 3 pagi. Dan ga ada pemberitahuan dulu di twitter. Suasana mulai ga terkendali, banyak ELF yang treak marah-marah karena ga kebagian tiket. Disini gue udah jelas kesel, kecewa, marah. Tiket yang harusnya dijual jam 8 malah dijual jam 3. Ga konsisten banget.
Dan disinilah gue, diantara ELF yang men-demo promotor.













Dengan wajah menunduk, rambut ala Dragonball , cuma bisa mandang brosur SS4INA, sambil berharap 'there can be miracle, when you believe~'
Haha, malah nyanyi =_=

Gue percaya pasti ada something yang bikin promotor mindahin jadwal no antrian day 2. Sampai akhirnya gue dapet penjelasannya dari twitter Showmaxxent pagi ini. Gue tau, ga seharusnya gue nyalahin mereka yang udah ngabulin doa para ELF yang pengen SS4INA. Tapi kesalahan promotor yang gue tangkep disini, Seharusnya promotor bikin penjualan ditempat yang lebih luas/besar. Soalnya mau jual day 1 sama day 2 sekaligus kan. Kalo memang ga bisa nyediain tempat yang gede, paling ngga bikin penjualannya jadi 2 hari. Ada beberapa ELF yang bilang ke gue "kenapa ga dateng lebih cepet? kita aja udah ngantri dari semalem". Bukannya gak mau, tapi gue cuma berusaha mematuhi kata promotor buat ga usah cepet-cepet ngantri. Gue pikir dengan ngikutin kata promotor, jalannya penjualan bakal lebih teratur. Yang bikin gue makin sakit hati, sekarang banyak banget yang jual tiket SS4INA dengan harga yang ga masuk akal. Padahal kata promotor mereka usahain buat meminimalisir Calo-calo. ELF yang ngantri malem-malem juga bilang kalo promotor udah memarahi calo-calo yang ada disana. Tapi tetep aja banyak calo-calo yang memenuhi TL Twitter.

Sekarang siapa pihak yang harus disalahkan? Promotor? ELF? Gue? temen-temen gue? *halah*

Ini cuma curahan hati seorang ELF, jangan dianggap Bash. Semua orang bebas beropini kan? :)

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Infinitely World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger