Saturday, April 7, 2012

I'm ELF, and I'm PROUD :)

"Hwaaaa!! Oppa!!"
"Oppa! Look at Here!! Kyaaa"
"Urineun Syupojuni-oeoo"
Yaah, itulah yang sering gue denger selama 3 tahun terakhir, terutama dari notebook gue. Selama 3 tahun itulah gue menjadi Freak sama Super Junior, atau orang-orang yang nge-fans sama Super Junior biasa dipanggil ELF. Dan itulah gue, I'm an ELF.
Penampakan mereka :)
Suju at Sorry Sorry Album














Wuiih, rame yak? Jelas, 13 orang dan nyanyi semua, ga ada yang cuma jadi dancer. Awalnya mereka ini dibentuk dengan jumlah 12 member, tapi saat persiapan Mini Album U, manajemen mereka SMEnt menambahkan 1 member lagi. Yaitu si Evil Magnae Cho Kyuhyun.
Si Cho Kyuhyun ini lah yang menjadi favorite gue dari awal gue mengenal mereka, sampai sekarang.

Cho Kyuhyun

















wohoooo~ si maniak game yang bikin gue treak-treak sendiri karena ketampanan *kyakya*, tingkah aneh, dan suaranya yang merdu.
Pertanyaan nya sekarang: Kenapa gue bisa jadi ELF?
Oke, gue ngerti kalo beberapa dari kalian nganggap hal ini ga penting, tapi gue tetep mau nge-share proses gue menjadi seorang ELF.

The Story Begin
Jeng Jeng Jeng
Ba-dum Tess~

Awalnya gue ini sama sekali ga ngerti sama hal-hal yang berbau korea, dari Korama (Korean Drama), K-POP, dan lainnya. Gue lebih cenderung suka hal-hal yang berbau Jepang. Karena gue suka Anime, dan Dorama Jepang. Gue suka sesuatu yang berbau Jepang sejak SMP, didukung juga sama temen-temen deket yang suka juga sama Jepang. Setelah lulus SMP, gue musti pindah ikut orangtua dan ngelanjutin SMA di tempat yang jauh dari temen-temen SMP gue.

Dan disitu awalnya.

Waktu itu lagi jaman-jamannya Film Boys Before Flower kalo ga salah. Jadi temen di kelas pada ribut ngomongin itu. Berhubung gue memang ga suka, jadi cuma dengerin mereka aja. Tapi tetep, gue penasaran cuy. Jadi malemnya gue coba nonton tuh Korama, dan menurut gue..

Seru juga, Hehe..

Mulailah gue ngumpulin seluruh soundtrack korama nya, dan nge-googling sedikit penyanyi nya. Salah satu penyanyi K-POP yang gue tau saat itu adalah SHINee.Tapi ga berenti sampe disitu.
Keingintahuan gue soal K-POP semakin besar, sebesar lautan yang mengelilingi Indonesia, atau bahkan yang mengelilingi benua Asia, atau bahkan mengelilingi dunia, atau, atau!!
okeh, back to story
Sampailah gue ketemu dengan manusia super absurd, dan nyata yang bernama Essence Indrayani pas gue kelas 2 SMA. Sebenernya kita udah sekelas pas kelas 1, tapi berhubung gue anak pindahan jadi ga terlalu banyak ngomong sama dia. Dia tau kalo gue suka hal-hal yang berbau Jepang atau Asia Timur.

    Dengan tampang polosnya dia nanya, "Wid, tau Super Junior ga?"
    Ha? Super apa dia bilang? Super Man? Super Mario? Super Mie?
    Dan dengan tampang cengo gue bilang "Ngga tau Sen, Emang itu apa? Anime?"
    "Bukan, itu Boyband Korea. Lagunya enak-enak lho. Coba aja download." Masi dengan tampang polos.
    "O-ooh, iya deh, ntar aku download"

Sehari, dua hari, seminggu, sebulan, setahun, seabad, eh- ga gitu juga. Yaah seminggu mungkin, dia ga cape-cape nanyain gue "Udah denger lagunya?". Dan dengan santai nya gue bilang "Belom.", hahaha, maaf ya Dongsaeng, Unnie mu ini memang pemalas :p
Oia, gue manggil dia Dongsaeng (Adik), soalnya dia itu lebih muda setahun dari gue. Masuk sekolahnya cepet gitu.
Setelah itu gue reunian sama temen SMP gue yang pada seneng Jepang. Ternyata mereka udah pindah haluan, mereka udah seneng Korama, K-POP, dan hal-hal yang berbau Korea lainnya. Gue sedih, gue merasa dikhianati, gue merasa udah dicampakkan!
Salah satu temen gue yang bernama Natasya Effriani tersenyum bak malaikat *HOEK*. Dia bersedia menularkan virus K-POP nya ke gue biar gue ga kesepian. Music Video Suju yang pertama kali gue liat itu Neorago

Penampakan MV nya :)

Setelah liat itu, gue langsung treak-treak.

    "Eeeh, itu siapa yang jalan-jalan make blazer hitam!?"
    "Oooh, itu Cho Kyuhyun"

Mata gue berbinar-binar karena kagum sama ciptaan Tuhan yang satu itu.
Setelah kejadian itu, gue mulai cari tau tentang Super Junior. Mulai dari lagu-lagunya, Music Videonya, sampai Variety Show dan berita-beritanya. Gara-gara ini juga gue jadi makin deket sama Essence Indrayani. Kami sering bikin ritual 'nge-suju' bareng tiap pulang sekolah.
Dan gara-gara ritual nge-suju inilah yang bikin sifat asli kita keluar. Si Cen yang gue pikir polos ternyata bisa berubah jadi aneh, absurd, dan liar kalo udah berhubungan dengan Suju. Terutama kalo udah menyangkut Yesung a.ka Bias nya yang sama aneh nya sama dia.
Kim Jong Woon (Yesung)

















Dia itu pernah jungkir balik dari atas kasur cuma gara-gara ngeliat dandanan Yesung di musical Spamalot. Seorang akrobatis aja butuh latian buat ngelakuin gerakan itu, Hahaha. Terus dia bisa nangis sampe seminggu gara-gara ngeliat kiss scene Yesung yang keliatan banget fake nya di musical Hong Gil Dong.
Gue maklum sih, semua orang bisa jadi labil gara-gara idola nya. Haha..
Lain lagi sama temen gue si Natasya Effriani, atau lebih akrab gue panggil 'Aho'. Dia (sempat) berambisi jadi dancernya EunHae di SS3 pas bawain lagu I Wanna Love You. Interaksi Dencer sama EunHae nya itu lho yang bikin nyesek. Apalagi si Aho ini seorang ELFishy.
Lee Donghae

















Fiuuh, gue udah cerita panjang lebar. Intinya ga jelas juga. Oia, satu pesen gue. Jangan menyukai suatu hal dengan berlebihan, karena sesuatu hal yang berlebihan akan berdampak lebih juga :)

Annyeong~

2 comments:

Unknown said...

Aku numpang ngakak disini, bwahahahaha!!

Unknown said...

Bayar!

Post a Comment

 

(c)2009 Infinitely World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger