Monday, December 31, 2012

Penghujung Tahun 2012

Hari ini 31 Desember 2012, jam 02.18 PM

Gue buat postingan ini buat menutup arsip blog tahun 2012, dan besok akan diganti dengan tahun 2013. Yippee~
Ga terlalu banyak perubahan yang gue rasakan di tahun ini, masih dengan tugas kuliah, temen-temen, geng rempong, keluarga, dan hal-hal lain yang biasa gue lakuin di tahun sebelumnya.

Eh bentar, ada deh.
Satu hal yang baru pertama kali gue alami seumur hidup gue. Nonton SS4. Ketemu sama oppadeul untuk pertama kali nya, Kyaaa~



Pengalaman yang sulit dilupakan, gue juga gamau ngelupain, wkk! Mulai dari ngantri tiket, gagal dapetin tiket, dan segala kerempongan yang gue alami yang akhirnya terbayar. Puaaas banget!
Dan perpisahan 'kecil' dengan geng Rempong di tahun ini, gara-gara pisah kelas. Ternyata kita masih bisa ketemuan kok, toh masih satu kampus, satu jurusan lagi.
Keinginan BoNyok buat pindah kesini juga makin besar, yaa gue doain deh mudah-mudahan kita bisa ngumpul disini, lebih cepat lebih baik.
Buat si Abang yang akhirnya berhasil menemukan 'jodoh', mudah-mudahan bisa nikah secepatnya, kalau perlu taun depan terus kasi gue keponakan. ^^

Di twitter pada heboh ngomongin resolusi buat tahun depan. Kalau gue sih gausah muluk-muluk.
Mudah-mudahan Kuliah gue lancar-lancar aja, nilai gue meningkat, bonyok gue cepet pindah kemari.
Terus gue bisa ketemu lagi sama oppadeul, Kyaaaak. Tapi kali ini gue pengen nonton bareng temen ELF seperjuangan gue dari SMA, Dongsaeng kesayangan gue, Essence Indrayani. Gue merasa bersalah nonton SS4 tanpa dia april kemarin. Jadi tahun depan gue bener-bener berharap bisa pergi bareng dia :'(

Terakhir...
Happy New Year~
Selamat Tahun Baru 2013!
Stay Happy, Healthy, and Keep Shining.
Annyeong Yeorobun ^^

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Infinitely World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger