Monday, December 31, 2012

Complicated Things Called 'Sleep'


Tidur
Suatu kegiatan yang menyenangkan buat gue. Menenangkan syaraf dan otot yang tegang karena kegiatan seharian, apa yang lebih baik dari itu. Rasa kantuk akan datang saat tubuh kita butuh tidur.
Tapi gimana kalau rasa kantuk datang tidak tepat pada waktunya?



02.00 AM
'Klik' 'Klik'
Yap, tangan gue masih setia megang mouse. Mata gue juga masih melek mantengin monitor. Belum tidur jam segini udah biasa buat gue. Kata orang-orang sih kondisi kayak gini namanya 'Insomnia'. Tapi menurut gue ngga.
Setau gue ya, efek samping dari insomnia itu lack of sleep, atau kurang tidur. Jadi, seharusnya kita tidur 6-8 jam perhari. Penderita Insomnia cuma tidur 3-4 jam sehari. CMIIW ya ^^
Kalau gue sih tetep tidur 6-8 jam sehari, cuma waktu tidurnya berbeda. Gue tidur di siang hari, wkkk.
Semacam sugesti sih, gue ngerasa lemes kalau siang, dan semangat kalau malam.
Biasanya sih gue tidur antara jam 3-4, dan bangun jam 10-11. Kalau lagi parah, gue bisa tidur jam 6 subuh dan bangun jam 1 siang. Pas UTS kemaren, gue tidur jam 12 siang dan bangun jam 6 sore.
Jadwal tidur gue selalu berubah-ubah, gajelas. Tergantung mood kali ya.

Dan alasan gue buat post ini adalaaaaaah....

Tidak ada

Hahahaha
Gue yakin bukan gue aja yang mengalami hal kayak gini. Jadi, mari sama-sama kita merubah diri, ngalong di malam hari dan ngebo di siang hari banyak dampak negatif nya buat kesehatan kan ^^

Annyeong~~

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Infinitely World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger