Saturday, April 12, 2014

Asian Dream Cup 2014, Are You Ready?

Nyaaaw~~







Udah berapa bulan blog ini ga disentuh, dan beberapa postingan terakhir juga cuma buat tugas-tugas kuliah.
Yasudalah mau gimana lagi, apa daya gue yang disibukkan sama tugas-tugas kuliah yang ga pernah berhenti mengalir.

Oiya, kali ini gue mau ngebahas soal Asian Dream Cup 2014 yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno Jakarta, disingkat aja ya jadi ADC. Udah pada tau kan ADC?
Ini loh ADC

Iya, ini pertandingan sepak bola. Sejujurnya gue ga ngerti main sepak bola, peraturan-peraturannya, dll. Gue juga lebih prefer nonton pertandingan basket ketimbang sepak bola.
Dan, kenapa gue mau nonton pertandingan ini? tujuan utama gue bukan itu, tapi mau ngeliat  member Running Man!
Running Man
Nyohohoho~
Di tahun-tahun sebelumnya juga mereka ambil andil di acara ADC. Keikutsertaan mereka bikin serious match ini jadi lawakan. Contohnya:B
Park Jisung nendang Kwangsoo
Park Jisung narik kerah baju Jongkook
Ini yang kocak Park Jisung apa member Running Man nya ya? hahaha! pokoknya kocak deh, ga sekedar nonton pertandingan doang.

Sebagai penggemar Running Man, gue ga bakal melewatkan moment ini. Gue bela-belain ngebujuk abang gue buat ngebeliin tiket ADC ini *ga punya modal*.
Ini dia penampakan fisik tiket ADC
Sumpah bukan punya gue semua
 Dan ini seating plan nya
Gue di Kelas 1A :)
Pertandingannya masih lama sih, 2 Juni. Seperti postingan SS4 & SS5 Gue bakal update lagi pas udahan ADC nya.

Udahan dulu ya, bingung mau ngetik apalagi.
Annyeong~

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Infinitely World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger