Wednesday, September 5, 2012

Game : Threads of Fate

Hola~
Kali ini gue mau ngebahas soal game. Nama game nya Threads of Fate atau sering disebut juga Dewprism.

Game ini udah lama banget, dari jaman gue SD. Game bergenre RPG ini dirilis tahun 1999 buat Playstation 1. Dari segi grafis penampilan game ini udah bagus banget, di jamannya ya. Kalo dibandingkan sama game sekarang mah jauh banget.
Gue jelasin sedikit ya tentang game ini.
Sesuai sama genre nya yang RPG, udah dipastikan game ini game yang ada ceritanya, istilahnya petualangan lah. Karakter yang bisa dimainin di game ini ada 2, Rue & Mint. Keduanya sama-sama mencari [Relic], semacam kekuatan yang sangat hebat, tapi dengan tujuan yang berbeda.

Rue















Cowo yang ngga tau asal-usulnya ini mencari [Relic] buat menghidupkan kembali Claire. Claire itu Cewe yang menemukan Rue yang pingsan di depan rumahnya dan menampung Rue. Claire dibunuh oleh sosok misterius mirip monster yang mengincar Rue.

Mint
















Cewe dengan karakter yang 'Bossy' ini adalah Putri dari East Heaven Kingdom yang kabur dari kerajaannya dan mencari [Relic] untuk mengalahkan adiknya  Maya, dan menguasai dunia.

Mereka bertemu di kota Carona. Walaupun awalnya Mint menganggap Rue sebagai rival, akhirnya mereka berkerjasama untuk mendapatkan [Relic] karena Rue berniat memakai 1 kali [Relic] tersebut dan selebihnya diberikan kepada Mint.
Untuk mendapatkan [Relic] itu pun ngga gampang. Mereka harus melawan musuh-musuh yang mengincar [Relic] itu juga.

Phew, intinya sih coba main aja. Buat pecinta game RPG ga bakal nyesel kok. Rada susah nejelasin alur cerita game ketimbang film atau novel.
Waktu SD sih gue sampe berbulan-bulan nyelesein game ini. Soalnya B.Inggris gue masih minim saat it, jadi tiap ada percakapan gue skip aja. Padahal dalam RPG percakapan-percakapan kayak gitu yang wajib disimak. Buat nentuin perjalanan selanjutnya atau sesuatu yang harus kita cari.
Terus yang masih gue tunggu-tunggu, Sekuelnyaaaaa. Endingnya rada ngegantung gitu, [Relic] yang mereka cari itu hilang bersamaan dengan dibunuhnya Valen, musuh terakhir di game ini. Kalau kita mainin karakter Rue, dia berhasil menghidupkan kembali Claire sebelum [Relic] itu menghilang, dan Mint tidak berhasil mewujudkan keinginannya. Tapi kalau mainin karakter Mint, Rue ngga berhasil menghidupkan Claire, begitu juga Mint *Poor Mint.
Selain game nya yang keren, OST gamenya bagus-bagus lho. Kalian bisa download disini:

Threads of Fate OST
















Link: Threads of Fate Soundtrack
Klik 'download.torrent
Tapi ini file torrent, kalian harus punya aplikasi Bittorent dulu. Ini Link buat download aplikasinya:
Link: Bittorent 6103

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Infinitely World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger