Tuesday, September 4, 2012

1 Year Isn't Enough

Annyeong~
Lagi-lagi postingan gaje, gue lagi males nyari referensi buat artikel di blog. Jadi kali ini gue curhat lagi deh.
Emang cuma blog yang ga bakal nolak curhatan orang, kekeke.

Kita flashback sedikit ke setahun yang lalu, kira-kira pas gue baru mendapat gelar 'maba'. Gue sempet khawatir. Bukan soal perkuliahannya, tapi soal pergaulan. Mengingat gue bukan orang yang cepat beradaptasi, dan lagi gue anak daerah. Udah dipastikan ga ada yang gue kenal di kampus ini.

Daaaan, Bingo!
It's awkward, really awkward, I'm really awkward!









Gue sih udah prediksi bakal gini, tapi ke-awkward-an(?) gue berakhir sampe gue ketemu manusia-manusia itu. Siapa? Gue bilang juga lu ga bakal tau, kecuali kalo orang nya sendiri yang baca postingan ini. Keke.

Yap, sebut saja mereka itu 'Geng Rempong'. Rada malu sih nyebutnya, masa rempong. Tapi emang itu kenyataannya. Kita selalu rempong kalo lagi ngelakuin sesuatu. Hal yang kecil aja bisa jadi masalah besar.
Misalnya pas mau makan, pasti rempong nyari tempat makan. Waktu sejam buat istirahat, setengah jam buat nyari makan doang.
What a waste








Kami juga punya hobi yang sama, yaitu mem-bully satu sama lain.Keke
di-bully bukan berarti main pukul, tapi bully lewat perkataan. Orang yang paling sering kami bully itu si Preti a.k.a Pretong, si bodyguard tampang sangar yang sesungguhnya tidak sesangar yang dibayangkan.










Karakter kami pun beda-beda, dan gue tangan gue terlalu pegel buat ngejelasin karakter mereka satu-satu. Dan hal ini ga bikin kami pecah(?), malah jadi ngga ngebosenin. Hehehe.
Dari pandangan mereka, awal ketemu gue. Gue kayak gini.










Setelah mengenal gue, ternyata gue begini.








.....
 Berlebihan? gapapa sekali-kali.

Okeh, flashback off.
Sekarang udah satu tahun, dan gue naik tingkat dua. Kelas yang sekarang dirombak lagi, yang artinya kami bakal kepisah-pisah.
Jujur, gue khawatir. Walaupun masih satu kampus, belum tentu jadwalnya sama, frekuensi ketemunya pasti bakal jarang banget.
Terus di kelas yang baru ini, apa gue bisa nemu teman-teman kayak mereka? Hueeee gue gak mau pisah.
Kenapa sih kelas pake dirombak segala T.T
Satu tahun sekelas itu ga cukup, maunya sekelas sampe wisuda aja, hahaha.

Yaah, mau gimana lagi. Masa gue harus bela-belain ke rektor nya biar dibatalin.
Gue cuma bisa berharap bisa nemu temen sekompak kita di kelas baru nanti, buat geng rempong juga keep in touch ya. Sering bikin kumpul-kumpul biar tetep kompak. :')

Err, gue jadi ngerasa unyu abis buat postingan ini.
Siplah, tangan gue udah pegel ngetik.

Annyeong ^^

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Infinitely World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger