Friday, July 27, 2012

Numpang Lewat~

Waaa~
Hampir sebulan blog ini ga di-update. Udah makin berdebu aja. Bener kata temen, "Tugas kampus selesai, nge-blog selesai". Sebenernya ga mau gitu juga, ini karena kendala musim UAS. Karena mau fokus dulu di ujian, blog pun terbengkalai.
Sekarang tinggal nunggu Ujian Utama dan selesai lah segala perkuliahan di semester 2 ini.

Senang? Of Course!







Karena akhirnya Gue bisa pulkam, bisa menikmati kembali masakan rumah. Kekeke~
Setelah Ujian Utama di kampus, Gue pun memasuki saat-saat libur panjang. Dan waktu liburan itu akan Gue manfaatkan buat bikin postingan sebanyak-banyaknya.
Kalo bisa sih gitu, hehe.

Okeh, Gue tau postingan ini random abis. Gue ga punya bahan buat diceritain disini, jadi Gue buat postingan ini buat ngobatin rasa kangen nge-blog.

Annyeong~

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Infinitely World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger