Monday, October 8, 2012

Errr, apa ya

Annyeong~

Phew banyak debu yah? *nyapu isi blog*
Semenjak masuk kuliah, waktu buat nge-blog makin sedikit. Selain jadwal yang padat, gue dilanda hujan tugas juga. Selesai satu tumbuh seribu, ga abis-abis.

Berhubung ada tugas softskill yang dituntut buat update blog, ya gue sempetin deh ngupdate. Walaupun postingan ini ngga penting -_-
Trus apa yaa, pokoknya buat semester 3 kali ini bener-bener menguras fisik. Jadwal praktikum makin banyak, SKS juga makin banyak, tugas juga makin banyak. Semua pada plus-plus, hahaha.
Hmm, apa lagi yaa...
Dan soal kelas, beneran lho gue ga sekelas sama satu pun member geng rempong. Semua pada mencar kecuali Astri sama Desy. Gue ga terimaaaa! kalo mencar ya mencar semua aja, kok dua orang ini masih nempel! Curaaang!










Ekspektasi gue soal kelas baru salah, ternyata ga seburuk itu kok. Gue terlalu takut menerima kenyataan *hailah*
Mudah-mudahan kelasan gue lebih baik dan makin solid kedepannya.
Yaudalaya, sampai ketemu di postingan selanjutnya.

Annyeong~

..........
Kok random banget ya -_-

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Infinitely World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger